Cara Membersihkan Batu Alam

Posted on

Rumah FIT.com – Penggunaan batu alam memang dapat memperindah tampilan daris ebuah rumah, tapi jika batu tersebut tetap dirawat dan dalam keadaan bersih kinclong. Nah untuk tetep dapat menghiasi rumah, batu juga memerlukan perawatan dan perbersihan secara rutin misalnya 3 bulan sekali. Berkut ini cara membersihkan batu alam yang dapat anda lakukan dirumah untuk menjaga keindahan bebatuan yang anda pakai untuk dekorasi.

Cara membersihkan batu alam

Cara Membersihkan Batu Alam

Batu alam banyak digunakan belakangan ini untuk dekorasi mempercantik tampilan rumah. jenis batu alam ada 2, ada yang lunak dan ada yang keras. batu alam yang berjenis lunak biasanya gunakan sebagai dekorasi dinding karena mudah dibentuk, contohnya batu andesit dan marmer. Nah untuk bebatuan keras bisa kita ambil contoh batu koral untuk tanam minimalis dan batu unuk dinding pagar minimalis.

Cara membersihkan batu alam dekorasi dinding

Untuk membersihkan batu alam yang digunakan sebagai dinding sebenarnya sangat mudah dan tidak sulit. Untuk membersihkan kotoran yang menempel anda cukup menyemprotnya dengan selang air, dan jika masih ada kotoran yang tersisa bisa disikat dengan kuas atau sikat halus yang ditambahkan dengan sabun lalu dibilas kembali menggunakan air lewat selang.

Tips membersihkan batu alam untuk taman misalnya batu koral dapat anda baca pada artikel ini: Tips Merawat Batu Koral untuk mencegah batu alam timbul jamur atau lumut, anda bisa melakukan peng-coatingan pada batu sehingga tetap kinclong.

Gravatar Image
Pemuda yang lahir di Jakarta dan punya impian untuk terbang kemekkah dan keliling dunia, saya gemar berinternet dan mencari informasi yang baru. Jika ingin lebih mengenalnya saya kunjungi Google