Lemari Tanam Solusi Hemat Lahan

Posted on

Rumahfit.com- Keterbatasan lahan untuk membangun rumah tentu membuat pemilik rumah atau para perancang bangunan berpikir bagaimana tetap memiliki rumah dengan suasana yang lapang dan tetap nyaman dihuni meski rumah yang dibangun berukuran kecil. Sesuai dengan namanya lemari tanam dinding memang posisi lemari ini ditanam didalam dinding, untuk ukurannya sendiri dapat disesuaikan dengan keingan pemilik rumah. Lemari ini dapat digunakan sebagai lemari pakaian, lemari buku, atau lemari tempat menyimpan barang.

Lemari TamanSelain dapat menghemat lahan lemari tanam juga punya kekurangan mendasar yaitu tidak bisa dipindah ketempat lain, dengan posisi lemari yang di tanam dalam dinding/tembok tentu membuat tidak bisa dipindah posisinya. hal ini tentu menjadi perhatian serius untuk anda yang berniat menggunakan lemari model ini.

Lemari tanam dindingPembuatan untuk lemari tanam di dinding dilakukan bersamaan dengan pembangunan rumah, hal ini bertujuan untuk memperhitungkan kebutuhan luas dan daya tampung lemari. Untuk bahan lemari tanam yang bagus dan awet adalah kayu jati, kayu ini kuat akan serangan rayap yang memang sering muncul dirumah.

Untuk pemilihan model lemari tanam, jika ukuran kamar sempit ada baiknya anda memilih model lemari dengan pintu slading/geser. Tentu saja hal ini bertujuan agar anda tetap luasa ketika akan membuka dan menutup pintu lemari.

Gravatar Image
Pemuda yang lahir di Jakarta dan punya impian untuk terbang kemekkah dan keliling dunia, saya gemar berinternet dan mencari informasi yang baru. Jika ingin lebih mengenalnya saya kunjungi Google